Cara Membuat Buku Harmonika dng tema "TUGAS ADAM".

Cara ini bisa digunakan dng semua cerita Alkitab...
Kali ini saya mau pakai cara ini dng Adam memberi nama kpd segala bindatang yg 
dibawa-Nya(Kejadian 2:15,19). 
Anak anak bisa mengerti bahwa kita memberi nama seperti Adam.

Lipat kertas jadi 2 bagian panjang.


Potong


sama jaraknya....


Kemudian lipat kertas


alu menjadi 4 lipatan


2 bagian yg sdh dilipat


taruh 2 bagian di atas meja....


Lem 2 bagian kertas dan tempel


sudah jadi...kalau perlu halaman banyak, bisa tamba lagi....


Nah, meniapkan semua gambar...gambarnya ada di akhir


pilih gambar dan tempel
 



pikir dulu kemudian memberi nama...



Jika aku memiliki anak _______________, namanya apa? anak2 bisa pilih gambar hewan.



 Jika aku membangun sebuah sekolah....nama sekolanya adalah ELRENE....

Jaka aku menulis sebuah buku yg baru.....namanya apa?


Jika akau membuat lagu(rohani) yg baru......namanya apa?


Jika aku membuka toko(bisnis)......namanya apa?


Nanti jika aku menikah dan memiliki bayi.....namanya apa?









댓글